Download Film Joker (2019) Full Movie HD

Download Film Joker (2019) Full Movie HD - Assalamuallaikum Wr. Wb. Selamat Datang Pengunjung Setia RIZKI SHARING OFFICIAL BLOGGER, Yang Lagi Lagi Masih Di Blog Saya Yang Sederhana Ini.

Sudah Lama sekali ya Admin Tidak Memposting Artikel Artikel Mengenai Sharing Sharing Tutorial & Hal Update Lainnya Dikarenakan Admin Sedang Sibuk Menempuh Magang Selama 6 Bulan Di Kehidupan Nyata Yang Harus Dijalani Admin Selain Membuat Artikel Di Blog Ini.

Pada Kesempatan Kali Ini Admin Akan Memberikan Kepada Anda Sebuah Film Yang Sedang Viral Di Tahun 2019 Ini. Pasti Udah Pada Tau Kan Film Apa Ini hehe. Yap Betul Sekali Film Joker (2019). Udah Pada Tau Kan Joker Itu Siapa? Joker Adalah Musuh Bebuyutan Batman Dalam Setiap Serial Filmnya. Dan Film Ini Menceritakan Semua Awal Mula Dari Si Joker Ini. Masih Kurang Jelas Mengenai Kisah Joker Dalam Seri Ini? Yuk Simak Sinopsis Film Joker (2019) Dibawah Ini.

Sinopsis Film Joker (2019)
Kisah Joker terfokus pada perjalanan seorang komedian yang gagal, Arthur Fleck (dibintangi oleh Joaquin P.), pria ini diabaikan oleh masyarakat sekitarnya dan berubah menjadi penjahat yang sangat keji.

Arthur tumbuh dari masyarakat kalangan bawah yang selalu gagal dalam meraih kesuksesan pada profesinya sebagai komedian dan stand up. Hidupnya sering kali dirundung.

Hal itu diperterang dalam trailer, ketika Arthur berusaha menghibur seorang anak kecil di dalam bus sekalipun raut muka Arthur Fleck terlihat sedang dikerubungi rasa kecewa dan putus asa. Ia kemudian diejek oleh ibu si anak karena dianggap mengganggu.

Selain itu, pekerjaannya sebagai badut yang bertugas memegang papan penanda kecil di jalanan membuatnya dirundung lagi, bahkan pernah sampai terkapar lemah di sebuah gang. Arthur Fleck tampak terbiasa diperlakukan tidak adil oleh lingkungan sekitar.

Titik terbawah hidup Arthur yaitu saat ia diolok-olok oleh presenter yang diperankan Robert De Niro lewat siaran TV nasional. Begitu banyak kekecewaan yang membuatnya menjadi pribadi yang begitu pahit dan pada akhirnya berubah menjadi pembunuh.

Arthur mengubah identitas dirinya menjadi "Joker", menampilkan pribadi baru yang tampak begitu jahat.

Selain Joaquin dan De Niro, aktris Zazie Beetz akan terlibat menjadi wanita yang disukai Arthur. Frances Conroy, Bill Camp, dan Marc Maron juga ikut andil dalam film yang telah lama diantisipasi tersebut.

Diatas Merupakan Penjelasan Singkat (Sinopsis) Mengenai Film Joker 2019 ini. Udah Gak Sabar Dengan Link Downloadnya? Yuk Cek Dibawah Ini.

Link Download Film Joker (2019)

Itulah Sekedar Hal Kecil Yang Bisa Saya Share Hari Ini. Semoga Anda Suka Dengan Film Joker (2019) Yang Sudah Saya Share Kali Ini. Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Nusa, Bangsa, dan Negara.

Jangan Lupa Untuk Terus Kunjungi RIZKI SHARING OFFICIAL BLOGGER Untuk Selalu Melihat Update Tutorial & Sharing Menarik Lainnya Dari Saya.

Sekian, Wassalamuallaikum Wr. Wb.

2 komentar:

  1. gan link subtitle nya udh ngga bisa di dwonload mohon diperbaiki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah diperbaiki kak :). Silahkan dilanjutkan Downloadnya, terimakasih.

      Hapus

Berkomentarlah Dengan Bijak dan Gunakanlah Etika Anda Sebelum Mem-Publish Komentar Anda.