Download Film Dua Garis Biru (2019) Full Movie HD

Download Film Dua Garis Biru (2019) - Assalamuallaikum Wr. Wb. Selamat Datang Pengunjung Setia RIZKI SHARING OFFICIAL BLOGGER, Yang Lagi Lagi Masih Di Blog Saya Yang Sederhana Ini.

Sudah Lama Admin Tidak Memposting Artikel Artikel Mengenai Sharing Sharing Tutorial & Hal Update Lainnya Dikarenakan Admin Sedang Sibuk Menempuh Magang Di Kehidupan Nyata Yang Harus Dijalani Admin Selain Membuat Artikel Di Blog Ini.

Pada Kesempatan Kali Ini Admin Akan Memberikan Anda Sebuah Film Yang Sedang Viral Di Tahun 2019 Ini. Pasti Udah Pada Tau Kan Film Apa Ini hehe. Yap Betul Sekali Film Dua Garis Biru (2019). Film Ini Digadang Gadang Menjadi Film Favorit Dikalangan Para Remaja Jaman Sekarang Ini, Karena Kisahnya Yang Menceritakan Perjalanan Seorang Anak SMA Yang Mengarungi Kisah Cintanya. Masih Kurang Jelas? Yuk Simak Sinopsis Film Dua Garis Biru (2019) Dibawah Ini.

Sinopsis Film Dua Garis Biru (2019)
Cinta mampu datang darimana saja. Begitu juga, pada dua anak remaja yang lagi dimabuk rasa sayang tanpa henti. Satunya begitu cerdas dan berprestasi, namun satunya lagi seperti tidak punya masa depan. Hadir dengan dua latar belakang sosial yang berbeda.

Tetapi, kedua anak ini dipersatukan oleh cinta. Ia adalah Dara (Zara) dan Bima (Angga). Mereka berada di satu sekolah yang sama, dan kelas yang sama duduk bersebelahan pula. Dara selalu dijemput Bima ketika akan berangkat sekolah. Diantar saat pulangnya. Kelihatannya, hubungan mereka sama seperti anak-anak remaja lain yang sedang jatuh cinta.

Namun, pada satu waktu, rasa cinta mereka diungkapkan secara ‘berlebihan’. Belum pas saja rasanya. Apa lagi resiko yang akan digenggam di masa depan. Dara hamil di usia yang masih sangat muda. Bima pun kehilangan arah.

Konflik semakin membesar. Ditambah dengan bagaimana sikap orang tua dari Dara dan Bima. Bagaimana cara mereka berdua mengelola konflik di usia yang masih sangat muda. Dua Garis Biru merupakan film tentang keluarga. Bagaimana menjalankan sebuah cerita yang harus dilewati dengan pahit melalui sebuah kebersamaaan yang hangat.

Diatas Merupakan Penjelasan Singkat (Sinopsis) Mengenai Film Dua Garis Biru 2019 ini. Udah Gak Sabar Dengan Link Downloadnya? Yuk Cek Dibawah Ini.

Link Download Film Dua Garis Biru (2019)

Itulah Sekedar Hal Kecil Yang Bisa Saya Share Hari Ini. Semoga Anda Suka Dengan Film Dua Garis Biru (2019) Yang Sudah Saya Share Kali Ini. Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Nusa, Bangsa, dan Negara.

Jangan Lupa Untuk Terus Kunjungi RIZKI SHARING OFFICIAL BLOGGER Untuk Selalu Melihat Update Tutorial & Sharing Menarik Lainnya Dari Saya.

Sekian, Wassalamuallaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak dan Gunakanlah Etika Anda Sebelum Mem-Publish Komentar Anda.