Download Film Dilan 1991 (2019) Full Movie HD

Download Film Dilan 1991 (2019) Full Movie HD - Assalamuallaikum Wr. Wb. Selamat Datang Pengunjung Setia RIZKI SHARING OFFICIAL BLOGGER, Yang Lagi Lagi Masih Di Blog Saya Yang Sederhana Ini.

Sudah Lama Admin Tidak Memposting Artikel Artikel Mengenai Sharing Sharing Tutorial & Hal Update Lainnya Dikarenakan Admin Sedang Sibuk Menempuh Magang Di Kehidupan Nyata Yang Harus Dijalani Admin Selain Membuat Artikel Di Blog Ini.

Pada Kesempatan Kali Ini Admin Akan Memberikan Anda Sebuah Film Yang Bikin Heboh Banget Di Pertengahan Tahun 2019 ini. Film Ini Merupakan Lanjutan Dari Seri Sebelumnya Yaitu Film Dilan 1990 Yang Juga Menghebohkan Dunia Per-Film an Tanah Air Dengan Genre Romantis dan Action. Film Ini Dibintangi Oleh Pemeran Utama Yaitu Iqbaal Ramadhan Sebagai Dilan, dan Vanesha Prescilla Sebagai Milea. Kisah Cinta Mereka Di Serial Dilan 1991 ini Berlanjut di Bandung. Masih Penasaran Tentang Isi Dari Film Dilan 1991 Ini? Dibawah Ini Saya Sediakan Sinopsis Singkat Mengenai Film Dilan 1991 Ini. Silahkan Disimak!

Sinopsis Film Dilan 1991 (2019)
Pada 22 Desember 1990, Dilan (Iqbaal Ramadhan) meresmikan hubungannya dengan Milea (Vanesha Prescilla) menjadi berstatus Pacaran. Milea bahagia dikarenanak dia dan Dilan akhirnya berpacaran juga. Masa masa indah pun dilalui kedua insan yang sedang dimabuk cinta ini. Saat sedang ditanya, apa cita-cita Dilan, dia menjawab ingin menikahi Milea. Begitu pun juga Milea yang tak mungkin menolak Dilan.

Akan tetapi, hubungan Dilan dan Milea tidak selamanya terasa manis. Suatu hari Dilan dikeroyok oleh sekelompok orang yang tak dikenal. Milea pun cemas, dia tahu kalau ini ada hubungannya dengan posisi Dilan sebagai panglima perang salah satu geng motor di Bandung. Untuk maksut itulah Milea ingin agar Dilan tak ikut-ikutan di geng motor lagi.

Ketakutan Milea terbukti saat tau kalau Dilan akan melakukan aksi balas dendam kepada yang memukulinya. Belakangan, Dilan telah mengetahui siapa yang mengeroyok dia tempo hari. Untuk itulah, Dilan merencanakan dan ingin balas dendam dengan menyerang kelompok yang memukulinya tersebut.

Ditemani oleh sepupu jauh Milea, Yugo (Jerome Kurnia), Milea mendatangi Dilan yang sedang merangkai strategi penyerangan. Sayangnya, kehadiran Yugo justru memperkeruh suasana saat itu. Akibat terlalu emosi, Milea juga sampai memberi ultimatum terhadap Dilan, jika ia tetap menyerang, mereka putus.

Malam itu, Milea menyesal telah mengatakan kata "putus" kepada Dilan. Penyesalan Milea bertambah besar pada saat tahu jikalau Dilan ditahan oleh polisi karena melakukan penyerangan. Namun, masalah Milea dan Dilan bisa diatasi saat Milea bertemu dengan Bunda Hara (Ira Wibowo), ibunya Dilan.

Hubungan manis Dilan dan Milea yang kembali manis ternyata tak berlangsung lama. Dilan berada di persimpangan saat temannya Akew (Gusti Rayhan) meninggal akibat dikeroyok oleh geng tak dikenal. Dilan harus memilih, Milea atau geng motornya tersebut.
Masih Siap Untuk Kembali Larut Dalam Kisah Dilan dan Milea?

Diatas Merupakan Penjelasan Singkat (Sinopsis) Mengenai Film Dilan 1991 (2019) ini. Udah Gak Sabar Dengan Link Downloadnya? Yuk Cek Dibawah Ini.

Link Download Film Dilan 1991 (2019) Full Movie HD

Itulah Sekedar Hal Kecil Yang Bisa Saya Share Hari Ini. Semoga Anda Suka Dengan Film Dilan 1991 (2019) Full Movie HD Yang Sudah Saya Share Kali Ini. Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Nusa, Bangsa, dan Negara.

Jangan Lupa Untuk Terus Kunjungi RIZKI SHARING OFFICIAL BLOGGER Untuk Selalu Melihat Update Tutorial & Sharing Menarik Lainnya Dari Saya.

Sekian, Wassalamuallaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak dan Gunakanlah Etika Anda Sebelum Mem-Publish Komentar Anda.