Download Film 1917 (2019) Full Movie HD

Download Film 1917 (2019) Full Movie HD - Assalamuallaikum Wr. Wb. Selamat Datang Pengunjung Setia RIZKI SHARING OFFICIAL BLOGGER, Yang Lagi Lagi Masih Di Blog Saya Yang Sederhana Ini.

Sudah Lama Admin Tidak Memposting Artikel Artikel Mengenai Sharing Sharing Tutorial & Hal Update Lainnya Dikarenakan Admin Sedang Sibuk Menempuh Magang Di Kehidupan Nyata Yang Harus Dijalani Admin Selain Membuat Artikel Di Blog Ini.

Pada Kesempatan Kali Ini Admin Akan Memberikan Anda Sebuah Film Yang Disukai Orang Yang Menyukai Film Bergenre Action Nih. Pasti Udah Tau Kan Film Bergenre Action dan Perang Yang Baru Akhir Akhir Ini Rilis? Yap, Benar Sekali. Film 1917, Film Ini Adalah Film Bergenre Action yang berisikan drama perang Britania Raya yang Disutradarai Oleh Sam Mendes dan Diproduseri Oleh Pippa Harris, Callum McDougall, Sam Mendes, Brian Oliver dan Jayne-Ann Tenggren. Bagi Kalian Pecinta Film Action, Kalian Wajib Download Film Ini. Pasti Masih Penasaran kan Sama Film 1917 Ini? Dibawah Ini Saya Sediakan Sinopsis Singkat Mengenai Film 1917 Ini. Silahkan Disimak Yaaa!

Sinopsis Film 1917 (2019)
Film 1917 adalah film drama perang yang berasal dari Inggris yang disutradarai oleh Sam Mendes. Sam Mendes dan Krysty Wilson-Cairns Bekerjasama Untuk Menulis Naskah Film Ini.

Latar waktu 1917 adalah bertepatan dengan waktu Perang Dunia I, sesuai tahun pada judulnya. Film 1917 menceritakan tentang dua orang prajurit muda dari Inggris yang bernama Schofield (George MacKay) dan Blake (Charles Chapman), yang diberi tugas untuk menyampaikan pesan yang berisi himbauan untuk mencegah lebih banyak tentara gugur.

Kisah pada film ini dipenuhi dengan adegan perang yang berlomba melawan waktu. Mereka harus bisa melintasi wilayah musuh guna menyampaikan pesan untuk menghentikan serangan yang dapat mengakibatkan ratusan tentara Inggris gugur yang mana terdapat saudara kandung Blake di antara mereka.

"Tugas kalian untuk mengirim pesan yang membatalkan serangan besok. Jika tidak, kami akan kehilangan 1.600 pria, saudaramu di antara mereka," kata seorang karakter dalam film itu.

Tugas tersebut bisa dibilang mustahil karena mengharuskan kedua tentara itu untuk melewati daerah teritorial musuh.

Dalam trailer Film 1917 ini juga menampilkan berbagai serangan brutal yang dapat mengancam nyawa ribuan tentara di medan perang. Trailer ini dipenuhi dengan ledakan, tembakan, dan mayat-mayat yang berserakan, bisa jadi penanda bahwa film ini akan memperlihatkan adegan-adegan kekerasan di sepanjang penayangan film ini.

Selain pemain-pemain di atas, ada pula Benedict Cumberbatch, Mark Strong, Andrew Scott, Richard Madden, Claire Duburcq, Colin Firth, Jamie Parker, Nabhaan Rizwan, Adrian Scarborough, dan Daniel Mays. Film 1917 yang berada dalam arahan Sam Mendes dengan Krysty Wilson-Cairns yang membantu dalam hal penulisan naskah.

Diatas Merupakan Penjelasan Singkat (Sinopsis) Mengenai Film 1917 (2019) ini. Udah Gak Sabar Dengan Link Downloadnya? Yuk Cek Dibawah Ini.

Link Download Film 1917 (2019) Full Movie HD

Download Film 1917 (HD)

Download Subtitle Indonesia
Download Disini

Itulah Sekedar Hal Kecil Yang Bisa Saya Share Hari Ini. Semoga Anda Suka Dengan Film 1917 (2019) Full Movie HD Yang Sudah Saya Share Kali Ini. Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Nusa, Bangsa, dan Negara.

Jangan Lupa Untuk Terus Kunjungi RIZKI SHARING OFFICIAL BLOGGER Untuk Selalu Melihat Update Tutorial & Sharing Menarik Lainnya Dari Saya.

Sekian, Wassalamuallaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak dan Gunakanlah Etika Anda Sebelum Mem-Publish Komentar Anda.