Download Film Gundala (2019) Full Movie HD

Download Film Gundala (2019) Full Movie HD - Assalamuallaikum Wr. Wb. Selamat Datang Pengunjung Setia RIZKI SHARING OFFICIAL BLOGGER, Yang Lagi Lagi Masih Di Blog Saya Yang Sederhana Ini.

Sudah Lama Admin Tidak Memposting Artikel Artikel Mengenai Sharing Sharing Tutorial & Hal Update Lainnya Dikarenakan Admin Sedang Sibuk Menempuh Magang Di Kehidupan Nyata Yang Harus Dijalani Admin Selain Membuat Artikel Di Blog Ini.

Pada Kesempatan Kali Ini Admin Akan Memberikan Anda Sebuah Film Yang Bikin Heboh DiJagat Per-Filman di Tanah Air. Udah Tau Kan Admin Mau Share Film Apa? Pasti Udah Tau Nih, Kan Bisa Lihat Dari Judulnya Nih Ya Wkwkwk. Iya Admin Kali Ini Akan Share Film Gundala. Film Ini Merupakan Film Yang Menceritakan Seorang Hero Yang Berkekuatan Petir dengan Nama Sebutan "Gundala". Film Ini Asli Garapan Dari Produser Indonesia dan Merupakan Hero Asli Indonesia. Saya Gabisa Jelasin Panjang Lebar Tentang Film Ini Ya Hehehe. Pasti Masih Penasaran kan Sama Film Gundala Ini? Dibawah Ini Saya Sediakan Sinopsis Singkat Mengenai Film Gundala Ini. Silahkan Disimak!

Sinopsis Film Gundala (2019)
Film Indonesia bertajuk Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot yang dibesut oleh Produser Joko Anwar yang akan rilis di bioskop seluruh Indonesia Pada Kamis (29/8/2019). Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot merupakan film yang diadaptasi dari sebuah komik yang berjudul “Gundala Putra Petir" karangan Harya Suraminata.

Dalam versi komiknya, sosok pemeran di balik Gundala yaitu Sancaka, seorang peneliti yang begitu jenius sedang mencari serum anti petir. Sancaka yang sangat ambisius pun larut dalam segala bentuk eksperimen.

Kesibukan itu membuatnya lupa akan hari ulang tahun kekasihnya, Minarti. Hal itu pula yang menjadikan hubungan keduanya berakhir. Setelah patah hati, Sancaka pun berlari ke tengah hujan yang begitu deras dan nahasnya ia pun disambar petir.

Sambaran petir itu menjadikan ia koma. Dalam keadaan koma tersebut, dia ditarik oleh sebuah kekuatan dari planet lain dan diangkat menjadi anak oleh Penguasa Kerajaan Petir yaitu Kaisar Kronz, sekaligus diberkahi dengan kekuatan super yang dapat memancarkan gledek dari telapak tangannya.

Selain itu, raja Taifun dari Kerajaan Bayu turut memberikan kekuatan berlari secepat angin. Sejak saat itu pula, Sancaka tampil sebagai jagoan yang menumpas kejahatan di banyak tempat dengan kostum berwarna hitam ketat dan cawat merah.

Wajahnya tertutup oleh topeng, hanya tampak mata dan mulutnya, dengan sisi topeng terdapat hiasan seperti sayap burung.

Dalam film ini, ada beberapa penyesuaian cerita, salah satunya Yaitu profesi Sancaka yang merupakan seorang petugas keamanan.

Diatas Merupakan Penjelasan Singkat (Sinopsis) Mengenai Film Gundala (2019) ini. Udah Gak Sabar Dengan Link Downloadnya? Yuk Cek Dibawah Ini.

Link Download Film Gundala (2019) Full Movie HD

Itulah Sekedar Hal Kecil Yang Bisa Saya Share Hari Ini. Semoga Anda Suka Dengan Film Gundala (2019) Full Movie HD Yang Sudah Saya Share Kali Ini. Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Nusa, Bangsa, dan Negara.

Jangan Lupa Untuk Terus Kunjungi RIZKI SHARING OFFICIAL BLOGGER Untuk Selalu Melihat Update Tutorial & Sharing Menarik Lainnya Dari Saya.

Sekian, Wassalamuallaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak dan Gunakanlah Etika Anda Sebelum Mem-Publish Komentar Anda.