Download Film DreadOut (2019) Full Movie HD

Download Film DreadOut (2019) Full Movie HD - Assalamuallaikum Wr. Wb. Selamat Datang Pengunjung Setia RIZKI SHARING OFFICIAL BLOGGER, Yang Lagi Lagi Masih Di Blog Saya Yang Sederhana Ini.

Sudah Lama Admin Tidak Memposting Artikel Artikel Mengenai Sharing Sharing Tutorial & Hal Update Lainnya Dikarenakan Admin Sedang Sibuk Menempuh Magang Di Kehidupan Nyata Yang Harus Dijalani Admin Selain Membuat Artikel Di Blog Ini.

Pada Kesempatan Kali Ini Admin Akan Memberikan Anda Sebuah Film Yang Bikin Heboh DiJagat Per-Filman diTanah Air. Film Ini Memiliki Genre Horor dan Action. Menurut Info Film Ini Diangkat Dari Sebuah Game Yang Ber-Platfrom Windows. Game DreadOut Berkisahkan Tentang Seorang Cewek SMA Yang Terjebak Di Rumah Hantu dan Dia Harus Bisa Mencari Jalan Keluarnya, Dimana Di Tempat Itu Adalah Tempat Angker Yang Jadi si Cewek ini Harus Bisa Melawan Seramnya Gangguan Yang Ada di Rumah Tersebut. Masih Penasaran Tentang Isi Dari Film DreadOut Ini? Dibawah Ini Saya Sediakan Sinopsis Singkat Mengenai Film DreadOut Ini. Silahkan Disimak!

Sinopsis Film DreadOut (2019)
Seperti halnya anak-anak remaja zaman sekarang, Jessica (Marsha Aruan), Beni (Muhammad Riza Irsyadillah), Dian (Suzana Sameh), Alex (Ciccio Manassero) dan Erik (Jefri Nichol) merupakan generasi yang memiliki jiwa dan rasa ingin tahu yang lebih. Menggunakan teknologi yaitu ponsel pintar, remaja-remaja ini selalu merekam aktivitas mereka setiap waktunya.

Terutama rasa penasaran mereka pada sebuah gedung apartemen yang sudah terbengkalai. Mereka ingin mengulik apartemen tersebut dengan merekam setiap sudut dan ruangan-ruangan yang tidak terurus. Sekat-sekat apartemen di biarkan menganga begitu saja, sisa-sisa plastik seakan akan menjadi tirai pembatas ruangan demi ruangan kosong di dalam apartemen.

Rasa penasaran ini pun akhirnya menggiring para remaja ini pada sebuah ruangan yang dibatasi oleh garis polisi. Tidak ada yang tahu pasti, kenapa ruangan tersebut dibatasi garis polisi. Namun, para remaja ini berhasil menemukan sebuah perkamen. Seperti secarik kertas lusuh yang terbuat dari kulit binatang dan bertuliskan huruf-huruf kuno.

Rasa penasaran pun semakin memuncak. Mereka ingin tahu betul, apa isi dan arti dari tulisan bahasa kuno tersebut. Namun, diantaranya mereka hanya ada satu orang yang dapat membaca isi perkamen tersebut. Tanpa disadari para remaja ini digiring ke dalam sebuah gerbang neraka. Melambungkan mereka ke dunia lain. Dunia yang mengerikan yang penuh akan kesadisan.

Tak ada ampun dalam dunia tersebut. Kamu akan bertemu dengan makhluk-makhluk yang mengerikan dan siap menghabisi para remaja tersebut. Sebuah petualangan horor yang akan sangat sulit dilupakan. Sosok wanita jawa yang dapat memutar kepalanya hingga pocong dengan sabit siap menghabisi nyawa Linda, Jessica, Beni, Dian, Alex dan Erik.

Bisakah para remaja tersebut dapaf selamat dari gerbang neraka yang tersembunyi di balik secarik perkamen ini?

Diatas Merupakan Penjelasan Singkat (Sinopsis) Mengenai Film DreadOut (2019) ini. Udah Gak Sabar Dengan Link Downloadnya? Yuk Cek Dibawah Ini.

Link Download Film DreadOut (2019) Full Movie HD

Itulah Sekedar Hal Kecil Yang Bisa Saya Share Hari Ini. Semoga Anda Suka Dengan Film DreadOut (2019) Full Movie HD Yang Sudah Saya Share Kali Ini. Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Nusa, Bangsa, dan Negara.

Jangan Lupa Untuk Terus Kunjungi RIZKI SHARING OFFICIAL BLOGGER Untuk Selalu Melihat Update Tutorial & Sharing Menarik Lainnya Dari Saya.

Sekian, Wassalamuallaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak dan Gunakanlah Etika Anda Sebelum Mem-Publish Komentar Anda.